Home » , , , » Biodata dan Profil Baby Margaretha Lengkap Agamanya

Biodata dan Profil Baby Margaretha Lengkap Agamanya

Biodata Baby Margaretha merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Baby Margaretha juga akan saya lengkapi dengan foto foto Baby Margaretha terbaru, facebook , twitter dan instagram Baby Margaretha yang akan semakin membuat informasi Biodata Baby Margaretha semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Baby Margaretha dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Baby Margaretha Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Foto artis Cantik Baby Margaretha menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Baby Margaretha yang menjadi idolanya. Artis Cantik yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Baby Margaretha, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Baby Margaretha, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Baby Margaretha juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Baby Margaretha spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Baby Margaretha dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata dan Profil Baby Margaretha

Biodata Baby Margaretha Lengkap :


Nama Asli            : Baby Margaretha
Nama Beken        : Baby
Tempat Lahir        : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir        : 1-April-1984
Zodiak                  : Sagitarius
Tinggi Badan         : 169 cm
Profesi                  : Model, Artis
Agama                  : Islam
Kewarganegaraan : Indonesia
Hobi                     : Shopping, Travelling
Makanan Favorit   : Shusi, Mie Goreng, Udang Saua Tiram
Minuman Favorit   : Jus Jeruk
Awal Karir            : Sejak menjadi model majalah dewasa

Film

Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011)
Bangkitnya Suster Gepeng (2012)
Misteri Cipularang (2013)
Hantu Cantik Kok Ngompol? (2013)

Sinetron

Awas Ada Sule (Global Tv)
Komeng Acak Adul (Global Tv)
FTV[sunting | sunting sumber]
Petaka Gadis Pencuri Rumah Kosong

Model

FHM
Maxim
Popular
MALE

Baca juga : Biodata Ayu Ting Ting
Baca juga : Biodata Aurel Hermansyah

Sekian dari mimin postingan Biodata Baby Margaretha terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Baby Margaretha.

0 comments:

Post a Comment