Home » , , » Biodata Angel Pieters Lengkap Agamanya

Biodata Angel Pieters Lengkap Agamanya

Biodata Angel Pieters merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Angel Pieters juga akan saya lengkapi dengan foto foto Angel Pieters terbaru, facebook , twitter dan instagram Angel Pieters yang akan semakin membuat informasi Biodata Angel Pieters semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Angel Pieters dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Angel Pieters Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Biodata Angel Pieters Lengkap Agamanya

Foto artis cantik Angel Pieters menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Angel Pieters yang menjadi idolanya. Artis cantik yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Angel Pieters, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Angel Pieters, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Angel Pieters juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Angel Pieters spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Angel Pieters dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Angel Pieters Lengkap :

Nama Beken : Angel Pieters
Nama Lain   : Angel Idola Cilik
TTL              : Jakarta, 15 Agustus 1997
Umur : 18 tahun
Pekerjaan      : Penyanyi
Tahun Aktif : 2008 – sekarang
Orangtua  : Patria Hano Pieters (ayah), Rika Satrina Pieters (ibu)
Agama : Kristen Protestan
Twitter          : @angelicaamp
Websta         : @angelpieters

Album Yang dikeluarkan oleh Angel Pieters :

Gapai Bintangmu - album kompilasi (2008)
Tuhan Punya Cara (2009)
Fariz RM & Dian PP In Collaboration With - album kompilasi (2014)

Singel Yang dikeluarkan oleh Angel Pieters :

Cinta Untuk Mam (2008)
Tuhan Punya Cara (2010)
Kunang-Kunang (2011)
Sang Dewi (2012)
Merenda Kasih (2012)
Misteri cinta (2013)
Apa Kabar duet bersama Yuji Ananda (2014)
Terburu Cinta (2014)
Biru (2014)

Film Yang dibintangi oleh Angel Pieters :

Cerita Cinta (2015)
Sinetron
Stereo (2015)

Iklan Yang dibintangi oleh Angel Pieters :

Biolysin
Pond's Double Action (bersama Maudy Ayunda)
Ti-Phone
Silver Queen (Terbaru)
Baca juga : Biodata Angel Karamoy
Baca juga : Biodata Andhika Pratama 
Sekian dari mimin postingan Biodata Angel Pieters terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Angel Pieters.

0 comments:

Post a Comment