Home » , , » Biodata dan Foto Cassandra Winxs Lengkap Agamanya

Biodata dan Foto Cassandra Winxs Lengkap Agamanya

Biodata Cassandra Winxs merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Cassandra Winxs juga akan saya lengkapi dengan foto foto Cassandra terbaru, facebook , twitter dan instagram Cassandra Winxs yang akan semakin membuat informasi Biodata Cassandra Winxs semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Cassandra Winxs dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Cassandra Winxs Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Biodata dan Foto Cassandra Winxs Lengkap Agamanya

Foto artis cantik Cassandra Winxs menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Cassandra Winxs yang menjadi idolanya. Artis cantik yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Cassie Winxs, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Cassandra Winxs, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Cassandra Winxs juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Cassandra Winxs spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Cassandra Winxs dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Cassandra Winxs Lengkap :

Nama Lengkap                 :  Cassandra Sheryl lee
Nama Panggilan               :  Cassie
Tempat & Tanggal Lahir  :  Jakarta, 15 Maret 2001
Hobi                                 :  Menyanyi, Akting, Modeling
Warna Favorit                  :  Pink, Biru
Girlband                           :  Elovii ( dulu bernama Winxs )
Agama                             :  Kristen
Twitter                              :  @cassandraslee
Instagram                          :  @cassandra.sheryl.lee

Sinetron yang pernah dibintangi Cassie Winxs :
- Hanya Kamu
- Semua Sayang Eneng
- Jilbab In Love
- Rain Series

Sekian dari mimin postingan Biodata Cassandra Sheryl Lee Elovii terlengkap yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Cassandra Elovii.

0 comments:

Post a Comment