Home » , , » Biodata dan Profil Endy Arfian Lengkap

Biodata dan Profil Endy Arfian Lengkap

Biodata Endy Arfian merupakan pembahasan artikel yang akan saya berikan pada kesempatan kali ini. Profil Endy Arfian juga akan saya lengkapi dengan foto foto Endy Arfian terbaru, facebook , askfm, twitter dan instagram Endy Arfian yang akan semakin membuat informasi Biodata Endy Arfian semakin lengkap. Buat kalian yang merasa suka dan sangat ngefans dengan Endy Arfian dibawah ini telah saya kumpulan Biodata dan Profil Endy Arfian Lengkap yang saya dapat dari sumber sumber yang terpercaya.

Biodata dan Profil Endy Arfian Lengkap

Foto artis ganteng Endy Arfian menjadi kata kunci yang banyak dicari belakangan ini oleh para penggemarnya yang ingin mendapatkan foto terbaru Endy Arfian yang menjadi idolanya. Artis ganteng yang sedang naik daun ini memang memiliki pesona tersendiri yang mampu memikat siapa saja sampai para fansnya pun berusaha mencari informasi pribadinya yang lebih detail seperti nomor HP / handphone Endy Arfian, tanggal lahir nya, apa hobi nya, makanan dan minuman favorit, fakta Endy Arfian, film favorit, band / penyanyi dan lagu favorit, sampai siapa nama pacar dan agama Endy Arfian juga tidak lupa ikut digali infonya demi mengenal lebih dekat artis idolanya. Maka dari itulah saya terpanggil untuk memberikan semaksimal mungkin data dan informasi mengenai Biodata dan Profil Endy Arfian spesial untuk kalian yang merasa sangat penasaran dengan idola kalian ini.

Profil Endy Arfian dibawah ini telah saya gali secara mendalam dan presisi demi mendapatkan keakuratan yang tinggi sehingga nantinya para pembaca akan puas dan tersenyum setelah meninggalkan blog informatif ini.

Biodata Endy Arfian Lengkap :


Nama Lengkap   : Arfiandi Eka Putra
Nama Lain          : Endi Arfian
Nama Panggilan  : Endi
Tanggal Lahir     : 22 Mei 2001
Tempat Lahir      : Jakarta, Indonesia
Zodiak                : Taurus
Pekerjaan          : Aktor
Tahun aktif        : 2010-sekarang
Pendidikan        : Kelas 8 (Homeschooling)
Nama Ayah       : Adi Hartadi
Nama Ibu          : Jayanti Haskara Dwi Putri
Agama              : Islam
Twitter               : @endyarfian22 dan @endy_ganteng
Facebook          : facebook.com/endi.arfian.3
Ask.fm               : @endyarfian22
Instagram          : @endyarfian22
Nama Fans        : Endyvers

Sinetron Yang Pernah Dibintangi Endy Arfian :
- Satria
- ABG Jadi Manten
- Si Buta dari Lembah Hantu
- Bidadari-Bidadari Takut Jatuh Cinta
- Rain Series

Film Yang Pernah Dibintangi Endy Arfian :
- The Perfect House (2011)
- Brandal-Brandal Ciliwung (2012)
- Air Mata Terakhir Bunda (2013)
- Para Pemburu Gajah (2014)

Baca juga : Biodata Randy Martin Lengkap dengan Agamanya
Baca juga : Biodata Steffi Winxs 
Sekian dari mimin postingan Foto dan Biodata Endy Arfian terbaru yang bisa mimin bagikan ke kalian semua hari ini. Besar harapan mimin semoga artikel diatas bisa memberikan manfaat dan info mendalam tentang artis kesayangan kalian, dan mimin ucapkan banyak banyak terimakasih sudah meluangkan waktu membaca Profil Lengkap Endy Arfian .

0 comments:

Post a Comment